Doa Habib Rizieq untuk Munarman yang Merayakan Ultah di Tahanan

0
38

Pertama.id – Mantan Sekretaris Umum Front Pembela Islam Munarman berulang tahun ke-53 pada Kamis (16/9).  Munarman terpaksa merayakan ulang tahunnya di tahanan, karena masih harus berhadapan dengan hukum.

Namun demikian, Munarman mendapatkan ucapan selamat dan doa dari mantan Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab.  “Semoga panjang umur, sehat walafiat, selalu dalam lindungan Allah, serta dimenangkan semua langkah perjuangan dalam membela yang hak dan melawan kezaliman,” kata Aziz Yanuar, pengacara Munarman, menirukan ucapan Habib Rizieq, Kamis (16/9).

Lebih lanjut Aziz Yanuar mengungkap kondisi Munarman di tahanan. Dia memastikan bahwa kliennya itu masih dalam keadaan sehat walafiat.  PR Jangan Kaget, Ini yang Bisa Bikin Anda Hidup hingga 109 Tahun Resep Anti Loyo Baru Ini sedang Viral di Kalangan Pria Indonesia Kutil Lepas, Parasit akan Keluar dari Tubuh jika Kamu Campur Ini Ingin Hidup 100 Tahun? Bersihkan Pembuluh Darah! Inilah Caranya

“Alhamdulillah, kondisi beliau baik dan sehat,” ungkap Aziz. Sebelumnya, kasus dugaan tindak pidana terorisme yang menyeret Munarman memasuki babak baru.

Berkas perkara sempat dikirim penyidik ke jaksa.  Namun, berkas itu dikembalikan jaksa ke penyidik, akibat kurang lengkap.  Kini, berkas dikirim lagi ke kejaksaan usai penyidik melengkapi kekurangan berdasar petunjuk dari jaksa penuntut umum.

Bosan Botak? Rambut Tumbuh dalam 8 Menit! Baca di Sini Segera! Resep Anti Loyo Baru Ini sedang Viral di Kalangan Pria Indonesia Jangan Kaget, Ini yang Bisa Bikin Anda Hidup hingga 109 Tahun Ingin Hidup 100 Tahun? Bersihkan Pembuluh Darah! Inilah Caranya “Sudah dikirim lagi berkas Munarman pada 16 Agustus 2021,” ujar Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Humas Polri Kombes Ahmad Ramadhan kepada wartawan, Rabu (1/9).

Menurut dia, penyidik Detasemen Khusus 88 Antiteror Polri telah mengikuti petunjuk dari JPU. Oleh karena itu, penyidik mengirim kembali berkas perkara dugaan terorisme Munarman. “Jadi, berkas diserahkan kembali ke jaksa setelah petunjuk dipenuhi oleh penyidik. Saat ini, tentu penyidik akan mempelajari kembali,” tambah Ramadhan.

Sumber : JPNN

LEAVE A REPLY