Dikontrak Klub Belgia Dua Musim, Begini Reaksi Firza Andika

0
26

Pertama.id-Pesepakbola asal Medan, Firza Andika akhirnya angkat suara setelah resmi di kontrak klub liga Belgia, AFC Tubize selama dua musim.

Dia menjadi anak Medan kedua setelah Egy Maulana Vikri yang merambah Eropa. Sebelum resmi teken kontrak, Firza sempat menjalani trial selama tiga minggu di AFC Tubize bahkan seleksi juga di klub Liga Spanyol.

Mantan pemain PSMS yang sekarang sedang mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas U-22 ini mengaku senang.

Lewat akun Instagramnya, Firza mengungkapkan perasaannya.

“Kepada semua pendukung saya,saya sangat kewalahan dengan dukungan yang telah Anda berikan sejauh ini! Bahkan sebelum saya secara resmi menandatangani kontrak dengan klub saya berikutnya, semua harapan dan dukungan yang baik telah kalian berikan saat ini sangatlah luar biasa,” ungkapnya.

Firza tak memungkiri keberhasilan bermain di Eropa atas bantuan beberapa orang yang mendukung penuh karirnya, termasuk agennya di NorthCliff.

“Saya ingin berbagi bahwa ini tidak akan mungkin terjadi tanpa dukungan dari Pak Erry, Pak Wiwid, Pak Fadli dan semuanya dari perusahaan manajemen saya yaitu @northcliff_sport . Dukungan mereka diberikan pada keterlibatan 2Touch International sebagai konsultan untuk memberi nasihat tentang arah karier saya, saya tidak dapat mengucapkan banyak hal lagi ke @northcliff_sport,” jelasnya.

“Itu adalah mimpi yang menjadi kenyataan dan saya akan terus membayar kepercayaan mereka kepada saya,” pungkasnya.

Firza sendiri belum langsung bergabung dengan klub yang pernah dibela Eden Hazard ini. Dia akan menyelesaikan tugasnya di Timnas U-22 baru ke Belgia. (nin)

LEAVE A REPLY