Detik-detik Ali Mengadang Motor Pria Selingkuhan Istrinya, Terjadi Hal Mengerikan

0
123

Pertama.id-Rasa sakit hati membuat Ali Muhayat (44) gelap dan mata membacok Abdul Muit (35)  di Jalan Raya Kampung Bogor, Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Rabu (4/11). Mengalami luka parah, Abdul Muit tewas. Ali kalap karena tidak terima, istrinya, Nurhidayati (38) berselingkuh dengan Abdul.

Kasus bermula saat Ali secara tidak sengaja melihat istrinya sedang bermesraan dengan Abdul di sebuah warung nasi bebek.

“Saya mau tegur, saya khawatir takut ngototan dia, akhirnya saya ambil celurit dekat rumah saya,” kata Ali di Mapolsek Tarumajaya, Kamis (5/11). Saat kembali ke warung tersebut, Ali melihat istrinya dan Abdul sudah pergi mengarah ke Jalan Raya Kampung Bogor berboncengan menggunakan sepeda motor.

Ali pun mengikuti keduanya dan melakukan aksi pengadangan, menghentikan laju motor Abdul. Ali turun dari motornya sambil membawa celurit.

“Saya turun (dari motor), saya tanya ‘kamu yang ambil istri saya’. Dia (Abdul) jawabnya ‘iya emang, kamu berani?’, dia ngomong begitu mah. Akhirnya saya khilaf spontan langsung saya babat (bacok) dari depan,” ujar Ali.

Secara membabi-buta Ali membacok Abdul di bagian kepala dan punggung. Dalam sekejap, Abdul tersungkur, bersimbah darah.

Abdul meninggal dunia saat perjalanan menuju rumah sakit terdekat. Usai kejadian, Ali menyesal atas perbuatannya dan menyerahkan diri ke Mapolsek Tarumajaya. (JPNN/Red)

LEAVE A REPLY