Deklarasi #2019GantiPresiden dan #2019TetapJokowi Dibatalkan

0
74

Deklarasi #2019GantiPresiden dan #2019TetapJokowi Dibatalkan - JPNN.COM

Pertama.id, JAKARTA – Polres Karawang telah mempertemukan pimpinan partai politik yang akan menggelar deklarasi #2019GantiPresiden dan #2019TetapJokowi.

Hal tersebut dilakukan karena deklarasi yang akan dilakukan dua kelompok massa berbeda itu berbarengan lokasinya.

Wakapolres Karawang Kompol Ryky Widya Muharam mengatakan, pertemuan itu dilakukan pada Rabu (29/8) pukul 10.00 WIB tadi dan bertempat di kantor DPD Golkar Karawang.

“Pertemuan dihadiri sejumlah petinggi partai seperti Golkar, PDIP, PKS, Nasdem, Demokrat, dan masing-masing perwakilan relawan,” kata dia dalam keterangannya, Rabu.

Sengaja pertemuan dilakukan mengingat, apabila deklarasi dilakukan berbarengan bisa memicu konflik.

“Dalam pertemuan disampaikan, demi kondusifitas wilayah Karawang, kami mengimbau kedua pihak tidak melaksanakan kegiatan karena akan merugikan masyarakat,” sambung dia.

Imbauan itu pun didengar dan dilaksanakan sehingga, hasil pertemuan disepakati bahwa baik relawan deklarasi #2019GantiPresiden dan #2019TetapJokowi membatalkan kegiatannya.

“Tetapi, pada tanggal 2 September itu, pimpinan parpol di Karawang akan melaksanakan silaturahmi makan siang di RM. Sindang Reret demi menjaga kondusifitas,” pungkasnya. (cuy/jpnn)

LEAVE A REPLY