David Ditemukan Tewas di Kamar Hotel Bintang Empat

0
91

Pertama.id-Seorang pria bernama David (48) ditemukan meninggal dunia di sebuah kamar hotel bintang empat di Kota Malang, Jatim. Dia tewas di atas kasur hotel dengan posisi tidur miring ke kanan.

Setelah diselidiki oleh Babinsa Kelurahan Bareng, Kota Malang, korban beralamat di Jalan Pemuda, Kelurahan Sumerta Kelod, Kecamatan Denpasar Timur, Bali. Babinsa Kelurahan Bareng, Sertu Sigid menuturkan bahwa, kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh petugas hotel sekitar pukul 16.30 WIB.

Saat itu kamar korban berada di lantai 5, hotel tersebut. “Jadi sekitar pukul 16.30, petugas hotel datang ke kamar hotel yang ditempati korban. Saat diketuk pintunya, tidak ada respons dari korban. Petugas hotel kemudian langsung masuk ke dalam kamar hotel yang ditempati korban,” tuturnya.

Pihak hotel kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas setempat. Kedua pihak tersebut kemudian melanjutkan laporan kepada Polsek Klojen untuk dilakukan penanganan lebih lanjut.

Ketika diperiksa, pada tubuh korban tidak ditemukan bekas luka atau penganiayaan. Dugaan sementara korban meninggal karena sakit jantung. “Jenazah korban kemudian segera dievakuasi dan dibawa menuju kamar jenazah Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Kota Malang,” lanjut Sigid.

Ditambahkan oleh Kapolsek Klojen, Kompol Fatkhur Rokhman, menyatakan bahwa korban menginap di hotel sendirian dan sempat mengeluh sakit. “Korban menginap di hotel hanya semalam saja. Selain itu diketahui juga, korban ternyata sempat mengeluh sakit di bagian dada,” katanya. (JPNN/Red)

LEAVE A REPLY