Catat Jadwalnya, Mulai Hari Ini Bisa Urus SIM di Masjid

0
214

Pertama.id-Di sela jadwal iktikaf di masjid, Anda bisa memanfaatkan program Polda Metro Jaya yakni SIM Keliling khusus di bulan Ramadan dengan mengambil tempat di masjid-masjid.

Program layanan SIM Keliling khusus Ramadan sudah dimulai sejak hari ini Sabtu (26/5) dan akan berlangsung selama 7 hari.

SIM Keliling khusus Ramadan yang setiap harinya akan berada di tiga masjid berbeda dengan waktu pelayanan dimulai pukul 16.00 WIB sampai 05.00 WIB untuk pengurusan SIM A dan C.

Daftar masjidnya sendiri, Sabtu (26/5) SIM Keliling khusus Ramadan berada di Masjid Ad Zuriah BKKBN Jakarta timur, Masjid Islamic Center Jakarta Utara dan Masjid Jami Al Wiqoyah Jagakarsa, jakarta Selatan.

Minggu (27/5), ada di Masjid At Tin TMII, Masjid Al Muchsilin Petamburan, dan Masjid Akbar Kemayoran.

Kemudian Senin (28/5), di Masjid Raya Musyawarah Kelapa Gading, Masjid Al Ibadah Kemang, Masjid Raya K.H. Hasyim Asyari Kalideres.

Lanjut Selasa (29/5), di Masjid Jami An Nur Aspol Ciracas, Masjid Al Muklisin Jembatan Tiga, dan Masjid Istiqlal.

Hari kelima, Rabu (30/5) di Masjid Raya Baitus Salam Pasar Minggu, Masjid Taman Cahaya Kebon Jeruk dan Masjid Cut Mutia Menteng.

Hari keenam Kamis (31/5) ada di Masjid Jami Al Ikhlas di Cawang, Masjid Nurul Mubin Muara Baru Jakarta Utara, dan Masjid Al Ikhlas Cipete.

Hari terakhir pada Jumat (1/6), akan digelar di Masjid Hikmatul Ilmi Kramat Jati, Masjid As Sahara Komplek Kantor Walikota Adm Kembangan Jakarta Barat dan Masjid Kantor Pos Sawah Besar. (mg8/jpnn)

LEAVE A REPLY