Bursa Transfer: Bintang Muda ke Liverpool, Bek Maut ke City

0
103

Pertama.id-Liverpool sudah melakukan manuver untuk memburu pemain pada bursa transfer 2021 meskipun musim ini belum berlangsung setengah jalan. Tim berjuluk The Reds tersebut dikabarkan sedang mengincar bek kiri Sporting CP Nuno Mendes. A Bola, Senin (30/11) mengabarkan bahwa Liverpool siap menggelontorkan dana besar demi mendatangkan Mendes.

Liverpool disebut-sebut akan merogoh kocek sebesar USD 54 juta demi menggaet bek 18 tahun itu. Saat ini Liverpool tengah memantau perkembangan masa depan Mendes di Sporting CP. Jika Mendes enggan memperpanjang kontrak, Liverpool akan bergerak untuk mendapatkannya.

Sementara itu, Manchester City juga terus bergerak untuk menyambut bursa transfer. Tim besutan Pep Guardiola itu mengincar bek Borussia Monchengladbach Marcus Thuram.

Ketertarikan City tidak terlepas dari performa menawan yang ditunjukkan Thuram. Sejak didatangkan dari Guingamp dengan banderol USD 14 juta pada Juli 2019, Thuram menjelma menjadi bek sangar. Anak legenda hidup Prancis Lilian Thuram itu bahkan disebut-sebut membawa era baru di Liga Jerman. (JPNN/Red)

LEAVE A REPLY