Brisia Jodie Akhirnya Rilis Album Pertama

0
119

Pertama.id-Brisia Jodie akhirnya merilis album penuh pertama setelah sukses dengan sejumlah hit. Album debut cewek kelahiran 30 Maret 1996 itu diberi judul Kisahku, sama dengan judul salah satu single yang dirilis baru-baru ini. “Senang sekali akhirnya bisa rilis album debut. Sejak dulu pengin punya album,” kata Brisia Jodie saat konferensi pers virtual, Kamis (5/11).

Jebolan Indonesia Idol 2018 itu menyuguhkan sepuluh lagu pop dalam album Kisahku. Dari sepuluh lagu tersebut tujuh di antaranya telah dikeluarkan Brisia Jodie sebagai single secara bertahap. Tiga lagu lainnya merupakan karya yang belum pernah dirilis. “Lagu-lagunya sangat related sama kisah anak zaman sekarang,” bebernya.

Brisia Jodie bekerjasama dengan sejumlah musisi dan pencipta lagu andal saat menyelesaikan album Kisahku.

Antara lain yakni Laleilmanino, Nadya Fatira, dan Yovie Widianto. Tidak hanya itu, Brisia Jodie juga ikut menciptakan lima lagu berjudul Rekah (bersama Nadya Fatira), Kisahku, Kuingin Memilikimu, Seandainya, dan Menunggu Jadi Pacarmu bersama dengan sang kakak, Michael Juan Bambang.

Pelantun Dengan Caraku itu tidak lupa memberikan kejutan dalam album ini dengan menyajikan satu lagu bertajuk Bimbang. Lagu itu adalah karya lawas milik musisi senior Melly Goeslaw yang dirilis pada 2002 silam sebagai soundtrack dari film Ada Apa Dengan Cinta.

“Aku nangis saat rekaman lagu Bimbang, karena membayangkan sesuatu yang rahasia,” imbuh Brisia Jodie. Album Kisahku milik Brisia Jodie dirilis di bawah label rekaman Universal Music Indonesia. Semua lagu di dalamnya sudah bisa didapatkan di berbagai platform musik digital serta outlet KFC Indonesia. (JPNN/Red)

LEAVE A REPLY