Bos Bank Victoria Makassar Meninggal Dunia

0
97

Pertama.id, Makassar – Dunia Perbankan Berduka. Kepala Cabang Bank Victoria Makassar, Rudy Vergo dikabarkan meninggal akibat gangguan kesehatan berupa kanker hati stadium 4.

Mantan Deputy Funding Regional Head Bank Mega ini meninggal pada Minggu, 5 Mei 2019 pukul 03:30 WITA di RS Grestelina Jalan Letjen Hertasning Makassar. Jenazah Almarhum disemayamkan di Rumah Duka Grestelina Ruang A.

Kabar meninggalnya sosok yang baik dan bersahabat ini membuat kaget. Beberapa rekan kerja almarhum semasa hidupnya memberikan komentar seputar Almarhum.

Sebut saja Sutrayanti selaku Regional Mega First Manager PT.Bank Mega Tbk mengatakan sosok pak Rudy Vergo orangnya sangat memberikan challenge untuk teamnya bisa pintar.

Perempuan kelahiran Bulukumba ini juga mengaku tidak akan pernah lupa atas jasa Almarhum pak Rudy Vergo. Begitu banyak hal luar biasa yang Ia peroleh dari sosok Almarhum selama menjadi teamnya di Bank Mega.

Saya tidak akan pernah lupa pak atas Jasamu, begitu banyak hal luar biasa yang saya dapatkan menjadi teammu selama di Bank Mega,” kenang Sutra.

Sutra juga mengakui bahwa sosok Rudy Vergo adalah sosok yang mempunyai relationship yang luar biasa, begitu banyak hal yang  luar biasa dari sosoknya, bahkan kondisi masih sakit pun masih care dengan memberikan reference kerja.

“Dan sebagai manusia biasa, beliau juga memiliki kekurangan semoga semua hal baik sengaja maupun tidak sengaja dari beliau dapat  dibukakan pintu maaf,” ujarnya.

Mantan VP PT Garuda Indonesia area Sulawesi, Kalimantan, Maluku dan Papua, Rosyinah Manaf mengatakan sosok pak Rudy adalah orang baik dan komunikatif, aktif serta silaturahminya tak pernah putus.

“Turut berduka cita atas meninggalnya Pak Rudy Vergo. Almarhum orangnya baik dan komunikatif serta aktif. Turut berduka Cita yang dalam buat beliau, semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan hati dan beliau diberi tempat yang terindah di sisiNya,” doa Rosyinah.

Sumber : terkini.id

LEAVE A REPLY