Bobby Nasution Menghadiahi Crespo dan Orang Tua Berangkat Haji

0
71

Pertama.id – Wali Kota Medan Bobby Nasution bangga atas prestasi pesepak bola Femas Aprian Crespo yang turut mengantarkan Tim Nasional U-16 Indonesia menjuarai Piala AFF 2022.  Sebagai ungkapan rasa bangga itu, Bobby menghadiahi Crespo serta kedua orang tuanya, Supri dan Ayu Fitriansih, berangkat menunaikan ibadah haji.

“Bapak, ibu, dan Crespo, saya daftarkan dan berangkat haji, ya. Ini ungkapan bangga saya, karena pasti doa dan semangat tak pernah putus, sehingga Crespo menggapai mimpinya,” kata Bobby Nasution di Medan, Selasa (23/8).

Menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu memberikan hadiah tersebut sesuai menanyakan keinginan Crespo setelah membawa Indonesia mengalahkan Vietnam 1-0 dalam final Piala AFF U-16 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (12/8).

“Apalagi Crespo menjadi satu-satunya pemain asal Sumatera Utara, tepatnya Kota Medan. Semoga bisa memotivasi anak muda lainnya untuk berprestasi,” kata Bobby Nasution.

Ayu Fitriansih dan Supri sangat berharap menunaikan ibadah haji ke tanah suci di Arab Saudi.

Namun, lanjut Ayu, Crespo sudah berniat memberangkatkan kedua orang tuanya menunaikan ibadah umrah sesuai dengan kesanggupannya.

Crespo berterima kasih kepada Bobby Nasution atas hadiah itu. “Alhamdulillah, terima kasih, pak. Apa yang saya raih hari ini, semua karena doa orang tua saya,” kata Crespo didampingi kedua orang tuanya yang meneteskan air mata di Balai Kota Medan.

Dia juga memohon kepada Bobby untuk membenahi lapangan sepak bola di samping kantor Camat Medan Helvetia di Jalan Beringin X.

“Saya lahir di Medan, pak, Medan Helvetia. Jadi, kecil-kecil dulu main bolanya di lapangan itu. Mudah-mudahan bisa makin bagus, ya, pak. Jadi, kawan-kawan bisa bermain bola di sana,” katanya.

Crespo diturunkan dalam final Piala AFF U-16 itu pada menit ke-54 menggantikan Achmad Zidan saat Indonesia unggul 1-0 melalui gol Kafiatur Rizky.

Sumber : JPNN

LEAVE A REPLY