Berlakukan Bagasi Berbayar, Citilink Indonesia Lakukan Sosialisasi Secara Intensif

0
32

Pertama.id-Maskapai Citilink Indonesia akan segera memberlakukan kebijakan baru terkait penambahan biaya bagasi pada setiap penerbangan domestik mulai Jumat, 8 Februari 2019.

Dalam tahap awal ini Citilink Indonesia akan melakukan sosialisasi secara intensif mengenai kebijakan baru bagasi tercatat selama dua minggu ke depan mulai dari 25 Januari hingga 7 Februari 2019.

“Kebijakan baru mengenai bagasi tercatat akan diberlakukan efektif mulai 8 Februari 2019,” ujar Direktur Niaga Citilink Indonesia Benny Rustanto di Jakarta, Senin (28/1).

Dalam menerapkan kebijakan ini, kata Benny, Citilink Indonesia telah melakukan langkah sosialisasi baik kepada pihak internal dan eksternal melalui berbagai media.

Untuk internal, sosialisasi dilakukan melalui majalah internal dan email yang ditujukan kepada seluruh karyawan.

Selanjutnya untuk pihak eksternal akan dilakukan melalui media massa seperti koran dan radio, media sosial, maupun inflight magazine.

Selain itu, manajemen juga akan memasang banner pemberitahuan di setiap counter check in bandara dan announcement oleh awak kabin sehingga seluruh penumpang Citilink Indonesia mendapatkan informasi dengan baik.

“Citilink Indonesia mengharapkan bahwa ketentuan terbaru terkait bagasi tercatat ini bisa berjalan dengan baik dengan terus menjaga kualitas pelayanan penerbangan yang selalu mengedepankan faktor keselamatan dan keamanan bagi seluruh penumpangnya,” jelas Benny.(chi/jpnn)

LEAVE A REPLY