Bek Persib Asal Belanda Merasa Lebih Aman di Bandung

0
63

Pertama.id-Bek asing Persib Bandung asal Belanda Nick Kuipers ternyata memilih tetap berada di Bandung dan enggan kembali ke Belanda. Berada di tengah wabah Covid-19 ini, menurutnya lebih aman apabila tak pergi ke mana-mana.

Menurut dia, di Indonesia optimisme bahwa wabah ini akan segera berakhir sangat besar. Karena rasa percaya diri itulah, dia memilih tetap berada di Bandung. Dia mengaku, ingin segera kembali latihan bersama di lapangan.

“Saya tinggal karena saya merasa aman di sini, dan saya harap kami bisa mulai cepat dengan berlatih bersama di sini dengan tim,” ujar Nick Kuipers dilansir situs klub.

Dia sendiri telah menyusun jadwal latihan mandiri di rumah sehingga tidak mudah bosan dalam menjalankan latihan-latihan yang setiap hari harus dilakukannya. “Saya memilih latihan di halaman temapt tinggal saya setiap hari. Saya variasikan, kadang saya lari, kemudian bersepeda di sekitar rumah saja,” terangnya.

Sebelumnya, para pemain asing Persib awalnya ada yang memilih bertahan di Bandung. Tetapi, setelah terpapar Covid-19, Wander Luiz yang telah sembuh memilih pulang ke Brasil, kemudian Geofrey Castilion memilih untuk kembali ke Belanda. (JPNN/ Red)

LEAVE A REPLY