Begini Cara Dirut PT LIB Mengantisipasi Virus Corona di Laga Liga 1 2020

0
58

Begini Cara Dirut PT LIB Mengantisipasi Virus Corona di Laga Liga 1 2020 - JPNN.COMPertama.id-PT Liga Indonesia Baru (LIB) menaruh perhatian serius terkait merebaknya wabah Virus Corona yang menyerang Indonesia. Salah satunya ialah dengan melakukan koordinasi dengan Kementerian Kesehatan (Kemenkes) untuk memastikan antisipasi terkait kenyamanan dan keamanan dalam pertandingan Liga 1 2020.

“Kami sangat peduli dan respons terutama dengan kaitan kesehatan sehingga kami keluarkan surat kepada masing-masing klub di dalam menyelenggarakan pertandingan ini dapat meningkatkan koordinasi (dengan dinas kesehatan, red),” kata Direktur Utama PT LIB Cucu Somantri usai kegiatan Workshop Marketing Officer Liga 1 di Jakarta, Rabu (4/3) petang.

Untuk memastikan koordinasi ke daerah-daerah juga maksimal, PT LIB berencana menghadap kepada Menteri Kesehatan pada Kamis (5/3) pagi.

“Saya juga besok akan ke Menkes untuk meningkatkan koordinasi sehingga dalam melaksanakan pertandingan itu menjaga hal-hal yang berkaitan dengan kesehatan ataupun menambah penguatan dari tim kesehatan dengan alat deteksi dan sebagainya,” terang pria yang juga Waketum PSSI tersebut.

Dengan langkah-langkah ini, Cucu ingin memberikan kepastian faktor kemanan dan kenyamanan dari sisi kesehatan setelah kabar merebaknya Virus Corona di Indonesia. Dengan langkah antisipasi berupa memberikan alat deteksi dan peningkatan tim kesehatan dalam pertandingan Liga 1 2020, maka penonton diharapkan tak khawatir dan tetap nyaman datang menonton laga.

“Harapn kami, betul-betul yang menyaksikan pertandingan itu dalam kondisi aman, clear, khususnya dari segi kesehatan,” tandasnya.(JPNN/Red)

LEAVE A REPLY