Ayo Mengaku, Siapa Biarkan Wanita Ini Cuma Pakai Handuk di Luar Rumah?

0
52

Pertama.id-Kepolisian di Oregon, Amerika Serikat (AS) tengah menyelidiki sebuah potongan video dari closed-circuit television (CCTV) yang sedang viral. Dalam video monokrom itu terlihat seorang wanita yang hanya mengenakan handuk menangis ketakutan sembari mengetuk pintu.

Wanita itu terlihat terakhir kali pada 8 April pukul 00.30 atau lepas tengah malam di E. Main Street, Medford. Rekaman CCTV memperlihatkan wanita tersebut ketakutan dan menggedor-gedor pintu guna meminta bantuan.

“Dia tampak panik ketika mencoba berupaya memperoleh jawaban dari ketukan pintu, tetapi pergi sebelum bantuan tiba,” ujar Kepolisian Medford.

Selanjutnya, polisi menyisir jalan untuk mencari wanita itu. “Kami menyisir dari pintu ke pintu di lingkungan itu, tetapi tidak menemukan petunjuk.”

Polisi benar-benar khawatir dengan kondisi wanita itu. Suaranya menyiratkan ketakutan.

“Silakan putar video itu dengan suara dan Anda akan melihat mengapa kami dengan wanita tak dikenal ini,” sambung polisi.

Video itu akhirnya menyebar di Facebook. Polisi pun menemukan petunjuk.

Polisi telah mengidentifikasi wanita yang tampak putus asa tersebut. Kini, wanita itu sudah dalam posisi aman.(JPNN/Red)

LEAVE A REPLY