Ayo! Buat yang Mau Antre Tiket Indonesia vs UEA Pagi Ini

0
72

Pertama.id-Indonesia akan melakoni laga hidup mati di babak 16 besar sepak bola Asian Games 2018 melawan Uni Emirat Arab (UEA) di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (24/8) sore nanti.

Untuk suporter yang belum mendapatkan tiket pertandingan laga ini, masih punya kesempatan sampai Jumat pagi ini untuk membelinya. Panitia Asian Games 2018 memastikan ada penjualan tiket secara langsung di ticket box yang ada di sekitar Stadion Wibawa Mukti.

Menurut Kabagops Polres Metro Bekasi yang menjadi koordinator pengamanan laga, tiket yang dijual mencapai sepuluh ribu lembar. “Loketnya akan dibuka mulai jam 08.00 WIB pagi. Di sekitar stadion,” katanya, Kamis (23/8) malam.

Dari pantauan JPNN di situs resmi penjualan tiket online, hanya tersisa tiket kategori A dan VIP. Sementara tiket kategori B sudah ludes. Di kategori A seharga Rp 400 ribu, sementara VIP mencapai Rp 750 ribu. Total tiket yang dijual secara online, lebih dari 15 ribu lembar.

Sementara itu, kapten tim Hansamu Yama Pranata menjelaskan, bahwa skuat Garuda membutuhkan dukungan maksimal dari suporter.

“Kami butuh dukungan mereka. Sama kata pelatih, suporter bisa memberikan support, membangkitkan motivasi, dan menambah kepercayaan diri tim,” tuturnya. (dkk/jpnn)

LEAVE A REPLY