Arkand Bodhana ngaku pernah antarkan TNI jadi juara menembak

0
71

Arkand Bodhana ngaku pernah antarkan TNI jadi juara menembak

Pertama.id –  Arkand Bodhana Zeshaprajna saat ini ramai diperbincangkan. Bukan saja karena usulannya untuk mengganti Indonesia menjadi Nusantara, tetapi Arkand mengaku bahwa dirinya salah satu pihak di balik sukses Tim PSSI U-19 atau Garuda Jaya yang menjuarai AFF Tahun lalu. Lalu siapa Arkand sebenarnya?

Dalam situs Arkand.com, yang dikutip merdeka.com, Rabu (26/2) Arkand mengaku lahir di Jakarta pada tahun 1971. Pada Tahun 1987 Arkand mulai menetap di Yogyakarta dan belajar rahasia pikiran manusia pada Shrii Shrii Anandamurti.

Arkand kemudian melanjutkan studi di Metaphisical Science di University Metaphysics International and Psycologhy di Institute Psycology di Los Angeles, California, Amerika Serikat.

“Pada tahun 2006 Arkand menjadi bagian dalam membentuk dan menghantarkan tim TNI AD menjadi juara umum untuk pertama kalinya pada AARM ke 16 di Mieu Mon, Hanoi Vietnam,” tulis Arkand.

Kontingen TNI meraih 18 medali emas, tujuh perak, enam perunggu, dan tujuh trophy, disusul kontingen tuan rumah Vietnam dengan perolehan medali emas empat, tujuh perak, tujuh perunggu, dan satu trophy.

Arkand juga mengaku di balik sukses Tim PSSI U-19, Garuda Jaya yang menyabet gelar juara AFF 2013 lalu. Namun Arkand lalu mengundurkan diri.

“Arkand mengundurkan diri dari Tim PSSI U-19 pada tanggal 2 Februari 2014 setelah tidak dipenuhinya kesepakatan bersama oleh oknum dalam PSSI U-19 itu,” terangnya.

Peran Arkand sendiri disebut-sebut turut merekrut tim. Dalam perekrutan tim, Arkand akan melihat nama para calon anggota. Hanya nama yang menurutnya memiliki energi positif yang akan dimasukan ke dalam tim.

Dalam situsnya itu, Arkand juga menyebut bahwa banyak kliennya, tetapi dengan alasan kode etik sebagai adviser, dia enggan mem-publish semua kliennya. [hhw]

sumber : merdeka

LEAVE A REPLY