Anya Geraldine Bilang Ovi Rangkuti Tak Cemburu sama Rizky Febian

0
121

Pertama.id-Selebgram sekaligus aktris, Anya Geraldine akhirnya mengaku telah putus asmara dari kekasihnya, Ovi Rangkuti. Hal tersebut disampaikan cewek 24 tahun itu saat menjadi bintang tamu acara Semprod di akun YouTube Kuy Entertaiment bersama Gading Marten, Uus, Boris, dan Rizky Febian, Awalnya, Gading Marten bertanya soal gosip Anya Geraldine telah putus dari sang kekasih.

“Udah (putus). Putusnya baru, pas launching produk waktu itu,” kata Anya Geraldine, Rabu (26/8) malam. Pemain film Serigala Langit itu kemudian mengklarifikasi gosip yang menyebutkan bahwa dirinya putus karena kehadiran Rizky Febian. Dengan tegas, Anya Geraldine mengatakan kisah cintanya kandas bukan lantaran sedang dekat dengan anak Sule itu.

“Bukan karena Iky (Rizky Febian). Bahkan, dia (Ovi) aja enggak cemburu sama sekali sama Iky,” jelasnya. Anya Geraldine menyebut putus cinta karena sebuah masalah.

Akan tetapi dia enggan membeberkan masalah dengan Ovi Rangkuti. “Biasa lah, putus gara-gara masalah yang udah mendam lama segala macam itu,” imbuh Anya Geraldine. (JPNN/Red)

LEAVE A REPLY