Alasan Pemain PSIS Bulatkan Tekad Kembali ke Sriwijaya FC

0
73

Pertama.id-Gelandang Hapit Ibrahim sudah buat keputusan bulat. Pemain yang musim lalu berkostum PSIS Semarang tersebut pastikan diri untuk kembali membela Sriwijaya FC musim 2019 ini.

Tak tanggung, pemain yang juga jebolan Sriwijaya FC U-21 tersebut, siap membantu Laskar Wong Kito tidak hanya di Piala Indonesia saja. Tapi, juga pada Kompetisi Liga 2 musim 2019.

Hapit sendiri sampai saat ini, sudah terlihat pada sesi latihan perdana yang digelar di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Kamis (24/1).

“Alhamdulillah, kalau keputusan sudah bulat. Bantu Sriwijaya FC musim ini. Mungkin juga nanti bakal lebih panjang, siap bantu untuk di kompetisi Liga 2,” terang Hapit Ibrahim.

Musim ini sebenarnya Hapit sebenarnya mendapat tawaran beberapa klub baik yang berlaga di Liga 1 maupun Liga 2. “Tapi, ada beberapa alasan kuat yang buat Hapit kembali ke Sriwijaya. Yakni karena memang sudah cinta dengan Sriwijaya, dan tim inilah yang memang sudah membesarkan Hapit juga selama ini. Kedua, memang agar bisa lebih dekat dengan keluarga,” jelasnya.

Kembali berseragam Sriwijaya FC membuatnya senang. Karena kembali bertemu dengan para sahabat karib, seperti Rizki Dwi Ramadhana, Ichsan Kurniawan, dan lainnya.

Hapit juga mendengar wacana akan kembalinya beberapa pemain senior di Sriwijaya FC. Seperti Wijay, Mahyadi Panggabean, TA Musafri, dan lainnya. Menurutnya, hal itu cukup bagus untuk pemain muda, dan juga tim Sriwijaya FC.

“Karena pemain senior akan ada banyak membantu dalam hal pengalaman. Kolaborasi ini mudah-mudahan akan banyak bantu kita pada turnamen Piala Indonesia nanti,” jelasnya. (cj11/gsm)

LEAVE A REPLY