Aksi Sosial Dusdusan Dotcom Perkuat Ekonomi Tingkat RT

0
249

Pertama.id-PT Dusdusan Dotcom Indonesia (Dusdusan.com) terus mewujudkan program tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) melalui berbagai kegiatan, salah satunya
“Dusdusan.com Berbagi”.

Kegiatan sosial berupa santunan tersebut menggandeng pihak pengurus RT dan RW setempat sebagai komitmen perusahaan untuk memberdayakan Indonesia dalam aksi nyata.

“Kegiatan tahunan ini diadakan sebagai langkah nyata Dusdusan.com untuk berperan aktif memberikan kontribusi dalam bentuk kepedulian terhadap masyarakat luas, terutama di lingkungan sekitar perusahaan”, ujar Christian Kustedi selaku Co-Founder Dusdusan Dotcom.

Berlokasi di kantor Dusdusan Dotcom Indonesia, santunan berupa paket produk rumah tangga diserahkan kepada 12 Ketua RT Kelurahan Palmerah untuk dibagikan kepada warganya.

Kegiatan “Dusdusan.com Berbagi” diadakan pertama kali pada 2017, dengan misi sosial memberikan kesempatan kepada masyarakat luas dan sekitar untuk merasakan kehidupan yang lebih baik.

Dusdusan Dotcom Indonesia sendiri merupakan platform reseller di Indonesia yang sudah memiliki lebih dari 50.000 reseller aktif dan 5 warehouse yang tersebar di Indonesia. Berbagai macam produk rumah tangga hadir di Dusdusan.com, salah satunya produk plasticware bersertifikasi halal pertama di Indonesia bernama Medina. (mg8/jpnn)

LEAVE A REPLY