Ahok Mau Nikah Lagi, Begini Respons Haji Lulung

0
90

Pertama.id-Kabar Ahok mau nikah lagi sudah tersebar. Abraham Lunggana atau yang karib disapa Haji Lulung yang sebelumnya pernah menjadi seteru Ahok sudah mendengar berita bahagia itu.

Haji Lulung yang saat ini menjabat sebagai wakil ketua DPRD DKI mengaku ikut senang mendengar kabar Ahok mau menikah lagi.

“Ya saya sih ikut senang ya, kalau memang jodohnya Pak Ahok sudah sampai. Siapa yang bisa menghindari kalau memang itu udah jodoh,” kata Lulung sebagaimana dikutip dari rmol (Jawa Pos Group), Kamis (6/9).

Lulung berharap dengan adanya pasangan hidup, Ahok yang kini berstatus duda anak tiga itu bisa berbagi dan memikul beban rumah tangga usai dirinya bercerai dengan Veronica Tan pada April 2018 lalu.

Sebelumnya, Ahok dikabarkan akan menikah usai menjalani hukumannya di Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat. Calonnya diduga berasal dari institusi kepolisian yang sempat bertugas mengawal mantan istrinya, Veronica Tan.

Kabar tersebut datang dari sebuah media asing, Asia Times.

“Prioritas pertama Purnama setelah keluar dari balik jeruji adalah sesuatu yang jauh lebih pribadi. Itu adalah pernikahannya yang tertunda dengan polisi wanita yang bertugas sebagai pengawal mantan istrinya, Veronica,” tulis berita tersebut, Rabu (5/9).

Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi pun mengonfirmasi ihwal rencana pernikahan Ahok. Dia menyebut, perempuan yang mampu mengambil hati mantan Gubernur DKI Jakarta itu merupakan anggota kepolisian yang sebelumnya berdinas di Polda Metro Jaya.

“Kenal sudah lama sama Ahok. Setelah cerai kenalnya. Ngobrolnya kita di Mako Brimob. Tugas di Polda perempuan ini, bintangnya sama kayak saya, Taurus, umurnya 21 tahun,” ujarnya di Gedung DPRD, Jakarta Pusat.

Pras menuturkan pihak keluarga bahkan telah sepakat atas hubungan keduanya. Dengan tipe yang bukan melankolis, Pras menyebut sahabatnya tersebut memang tidak ada niatan berpacaran.

“Ahok kan bukannya tipe yang melankolis kayak pacaran, dia bercerita. Niat pacaran nggak ada, tiba-tiba dengan perceraian dia, dan perempuan ini melayani Ahok juga inisialnya P,” terangnya. (jpnn/rmol/jpg)

LEAVE A REPLY