3 Rekomendasi Aktivitas Merayakan Tahun Baru di Jakarta

0
110

Pertama.id, JAKARTA – Jika tidak punya rencana khusus menghabiskan malam tahun baru ke luar kota atau luar negeri, Anda bisa menikmati di Jakarta.

Berikut rekomendasi aktivitas yang bisa dilakukan di malam pergantian tahun, di seputar Jakarta.

1. Midnight Sale

Malam pergantian tahun bisa Anda habiskan dengan berburu barang diskon di sejumlah mal di Jakarta yang menawarkan pesta diskon di malam hari alias “Midnight Sale”.

2. Tur Museum

Jika ingin liburan yang tak begitu menguras kantong, pergi tur dari museum ke museum bisa menjadi pilihan. Tur bisa dimulai dari kawasan Kota Tua di Jakarta Barat, seperti Museum Fatahillah, Museum Bank Indonesia, Museum Wayang, Museum Seni Rupa dan Keramik, Museum Mandiri, hingga Museum Bahari Jakarta. Selain bisa menjelajahi wisata edukasi, tur dari museum ke museum bisa menjadi ajang berfoto yang menarik.

3. Kembang api

Di sejumlah titik di Jakarta akan menggelar pesta kembang api pada malam pergantian tahun. Taman Impian Jaya Ancol rutin menggelar pesta kembang api besar-besaran saat puncak malam pergantian tahun di lima titik sepanjang Pantai Lagoon, Pantai Carnaval, Pantai Festival, Danau Monumen, dan Putri Duyung Ancol.

Taman Mini Indonesia Indah (TMII) juga akan menggelar pertunjukan pesta kembang api dengan total 7.042 buah tembakan kembang api di Danau Arsipel.

Taman Mini Indonesia Indah (TMII) juga akan menggelar pertunjukan pesta kembang api dengan total 7.042 buah tembakan kembang api di Danau Arsipel.

Selain itu, pusat kota Jakarta yakni di Bundaran HI juga akan menjadi pusat perayaan pesta Tahun Baru. Pemprov DKI Jakarta akan mendirikan panggung hiburan di Bundaran HI dan menampilkan konser musik yang menghadirkan musisi Ibu Kota serta artis-artis papan atas. (ant/jpnn)

LEAVE A REPLY