24th Caleg Nasdem Termuda! Bacaleg Naomi Friska Aritonang Nasdem Kota Semarang Dapil 1

0
2172

Naomi Friska Aritonang – BACALEG Partai Nasdem Kota Semarang Dapil 1

Pertama.id – DPD Partai Nasdem Kota Semarang telah resmi mendaftarkan seluruh bakal calon legislatif (bacaleg) untuk bertarung dalam Pemilu Legislatif (Pileg) 2019.

Pendaftaran ke KPU Kota Semarang di Gedung Pandanaran berlangsung dengan meriah karena diikuti seluruh bacaleg beserta pengurus partai.

Serah terima Ridwan Pangestu, S.H Ketua DPD Partai Nasdem Kota Semarang kepada KPU Kota Semarang

Ketua DPD Partai Nasdem Kota Semarang. Ridwan Pangestu, SH mengucap Syukur mendapat Dukungan berbagai Elemen Tokoh Agama mulai dari Tokoh Agama Islam, Tokoh Masyarakat, Pengusaha Kecil dan Besar di Kota Semarang, Tokoh Agama Kristen bersatu padu mendukung perjuangan mewujudkan Semarang Maju. proses pendaftaran telah di laksanakan pada hari Selasa (17/7/2018).

Seluruh Pengurus dan BACALEG Partai NasDem Kota Semarang membawa semangat Restorasi Indonesia

Ridwan Pangestu, SH mengatakan, bacaleg kami tak hanya diisi oleh pengurus partai di tingkat DPD dan DPC, tetapi juga tokoh-tokoh dari beragam profesi kebetulan saya sebagai Ketua DPD Partai Nasdem mencalonkan diri pada Pileg 2019 pada Dapil 5 Kota Semarang.

Partai Nasdem satu satunya Partai yang Anti Mahar, Politik Bersih, Transparan dan Profesional pastikan bahwa terbuka untuk semua kalangan sesuai aturan yang berlaku.

Sebelum keberangkatan dari Kantor DPD Partai NaDem Kota Semarang ke KPU Kota Semarang

“Untuk bacaleg termuda usia 24 tahun Naomi Friska Aritonang sebagai Manajer Pengembangan Santosa Stable salah satu Objek Wisata terkenal di Jawa Tengah dan Naomi kebetulan Kristen berjemaat tetap di GBI Gajahmada Kota Semarang.” terang Ridwan Pangestu Ketua DPD Partai Nasdem.

Selanjutnya, berkas dari seluruh bacaleg yang diserahkan ke KPU akan diperiksa secara administratif.

Ketua KPU Kota Semarang, Henry Wahyono, mengatakan telah menerima Seluruh Dokumen yang ada dari DPD Partai Nasdem Kota Semarang.

LEAVE A REPLY