100 Gitaris Beraksi di Konser Putih Bersatu Jokowi – Ma’ruf

0
100

Pertama.id-Sebanyak 100 gitaris ambil bagian dalam Konser Putih Bersatu yang berlangsung hari ini (13/4) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Para gitaris yang dikomandoi Ian Antono membawakan lagu ciptaannya berjudul Rumah Kita.

Pada awal penampilan, para gitaris berdiri sejajar di area tengah panggung. Baru lah saat pertengahan lagu, mereka bergantian unjuk aksi di bagian depan.

Distorsi gitar saling bersautan memperindah lagu Rumah Kita. Pendukung calon presiden dan wakil presiden, Jokowi – Amin yang hadir spontan ikut bernyanyi bersama.

Sebelum 100 gitaris tadi, sejumlah calon legislatif dari kalangan selebritas ikut memeriahkan Konser Putih Bersatu. Beberapa di antaranya yakni Kirana Larasati, Tina Toon, Angel Karamoy, dan lainnya.

Mereka tidak hanya sekadar berorasi di atas panggung. Kirana Larasati, Tina Toon, Angel Karamoy, dan sebagainya menyanyikan lagu Bendera yang diciptakan Eross Candra dari Sheila On 7.

Sepanjang lagu, para caleg dari kalangan selebritas itu tampak bersemangat. Mereka bernyanyi sekaligus berjingkrak membawakan lagu Bendera. “Jangan lupa tanggal 17 April pilih Jokowi,” ucap Tina Toon di atas panggung. (mg3/jpnn)

LEAVE A REPLY